Kamar Cowok

Toilet Mall Jadi Tempat Onani?

Entah memang suatu kebetulan atau apa, toilet di mall yang saya kunjungi saat itu dibuat berbilik dan setiap bilik ada yang memiliki celah terbuka sekitar 25 cm.

Dan di toilet itu juga memiliki lantai yang bersih kinclong dan terawat, sehingga saya seperti bisa mengaca di lantai dan bisa juga menjadi objek memantul disekitarnya.

Lagi asyik-asyiknya buang air besar karena efek kalap kebanyakan kulineran di mall,  saya mendengar suara asing dari bilik sebelah yang sangat menarik perhatian dan menimbulkan rasa penasaran.  Pasalnya bukan seperti suara orang yang sedang buang air besar yang suaranya sudah umum, ataupun sedang buar air kecil yang suaranya juga tak asing lagi. Tapi seperti sedang melakukan aktifitas lain sehingga memunculkan suara aneh.

Dan apa yang terjadi.. Dari bawah lantai saya dapat melihat ada orang dibilik sebelah saya sedang berdiri, usianya mungkin sekitar 30 tahun. Menurunkan celana panjangnya ke lutut sambil memegang kemaluan. Maaf, orang itu sedang melakukan onani ke arah closet. Tentengan belanjaannya sekitar dua pelastik di letakan di lantai.

Sontak membuat saya kaget. Pria itu tidak sadar aktifitasnya sedang saya perhatikan dari lantai celah bawah yang memantul. Terlihat pria itu sangat menikmati apa yang sedang dilakukannya. Hingga kurang lebih 5 menit, pria itu lalu beranjak pergi.

Salah satu pertanyaan besar yang ada di benak saya, apa sudah saatnya mall menyediakan sex room disamping sudah tersedianya nursery room? hahaa…

Hikmah yang mungkin bisa diambil dari pengalaman ini. Dimanapun kita khususnya wanita harus menjaga penampilan ketika keluar rumah. Memang bukan soal dari kitanya saja yang harus antisipatif, kalau memang sudah dasarnya ada orang yang otaknya mesum, mau melihat orang berpenampilan bagaimanapun tetap saja mesum.

Saya jadi teringat saat masa sekolah SMA dulu, teman saya ada juga yang pernah onani di dalam kelas bahkan di tempat saranan olah raga. Jadi memang tidak hanya di toilet mall jadi tempat onani, di tempat-tempat tak terduga hingga tempat terbuka sekalipun bisa jadi sasana yang ideal untuk para pelaku.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.